About Me

cara membuat efek bergerak dengan photoshop

Saya terinspirasi oleh sebuah iklan mobil editorial dan ingin mencobanya sendiri. Itu sebenarnya jauh lebih mudah daripada yang saya pikir, mobil yang di efek gerak adalah teknik photoshop sederhana dan menyenangkan.

How to Create the Car in Motion Effect
Foto Saya menggunakan untuk tutorial ini adalah dari pikiran-farm.blogspot.com , up besar untuk fotografi mobil besar mereka dan bagus! Mari kita mulai dengan menambahkan "Efek spin" ke Pelek untuk mendapatkan "rolling" terlihat pada setiap roda.
Gunakan alat seleksi "Elliptical Marque Alat" dan pilih bagian dalam pelek. saya hanya akan memilih area jari-jari kabur keluar.
How to Create the Car in Motion Effect
Salin dan sisipkan pilihan Anda ke layer baru. Kemudian COMMAND (atau CTRL) + klik pada layer baru dan pergi ke Filter> Blur> Radial Blur. Untuk pengaturan Radial Blur, inilah yang saya gunakan: Jumlah: 30, Blur Method: Spin, Kualitas:. Terbaik Lakukan langkah ini untuk semua roda.
How to Create the Car in Motion Effect
How to Create the Car in Motion Effect
Tambahkan blur di latar belakang dengan menduplikasi layer foto utama dan nama itu "Motion". Kemudian, pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Karena foto saya diambil dalam tampilan horisontal lurus, aku akan mengaburkan citra 0 derajat dan ukuran jumlah 50.
How to Create the Car in Motion Effect
Selanjutnya, dengan "gerakan" lapisan dipilih, pergi ke Layer Mask> Layer> Sembunyikan Semua. Pilih brush tool dan gunakan sikat bulu lembut (tentang ukuran atau 50px) dan pilih # FFFFFF (putih) sebagai warna swatch aktif. Mulailah menyikat lapisan untuk latar belakang dan tepi sekitar dan o mobil seperti begitu CATATAN:. Gambar di bawah menunjukkan stoke merah untuk lebih Tunjukkan di mana goresan kuas yang diterapkan
How to Create the Car in Motion Effect
How to Create the Car in Motion Effect
Dan untuk beberapa sentuhan akhir, menerapkan efek lensa suar kecil ke tepi mobil dengan pergi ke Filter> Render Lens Flare> dan menggunakan pilihan Anda Lens Type
How to Create the Car in Motion Effect
Itu saja! Silahkan di coba semoga bermanfaat....
How to Create the Car in Motion Effect

0 komentar:

Entri Populer

Vegeta - Dragonball Z 2