About Me

Cara Reset Password Blackberry ID Baru

Apakah anda pernah mengalami masalah seperti yang saya alami, ketika saya mencoba untuk mendownload aplikasi dari BlackBerry Appworld tiba – tiba terjadi error dengan keterangan  “Error Unable to validate the email address and password combination (Error ID: 30601)”. Error saat ingin download bisa terjadi karena kita salah memasukkan password. Nah jika terjadi masalah solusi yang tepat adalah meminta pasword BlackBerry ID baru. Bagaimana caranya Reset Password Blackberry ID App World?. Berikut ini adalah langkah – langkah singkat jika Anda lupa Password Blackberry App World Anda :
1. Download salah satu  Aplikasi yang di BlackBerry Appworld.
2. Ketika Form Login tampil, Klik Forgot Password.
3. Kemudian tampil Form Username, masukkan username dari BlackBerry ID yang anda buat, biasanya alamat email.
4. Apabila anda memasukkan Username dengan benar maka akan masuk pada step selanjutnya yaitu memasukkan jawaban dari pertanyaan rahasia untuk recovery password.
Jika jawaban recovery password benar, maka selanjutnya anda akan diminta untuk memasukkan password baru untuk BlackBerry ID anda.
Demikian Tips untuk reset dan recovery password BlackBerry ID anda. Semoga berhasil, dan saran saya adalah password sebaiknya anda catat dan simpan untuk antisipasi suatu saat lupa.

0 komentar:

Entri Populer

Vegeta - Dragonball Z 2